Kamis, 29 Oktober 2015

Kado Indah


bismillahirrahmanirrahim..

lewat bisikan kalamMu, lewat sentuhan tasbihMu, Keindahan karunia menjadi hadiah dan hidayah. Allahu Akbar.. Di awal Tahun Hijriah ini (1437 H) Ada sepercik kado indah yang Engkau anugerahi hingga membuatku terpanah akan Maha Kuasa nya Engkau. Telah terlukis warna baru, hingga haru ku membasah..
Ya Allah.. segala puji-pujian hanya milikMu, segala Kerinduan Hanya untukMu, Hati ini cukuplah terpaut hanya KepadaMu, betapa merindunya hati ini, kala ke Maha Besar an-Mu engkau tampakkan untuk kusaksikan. Hatiku kalut, hatiku kaku, sungguh hadiahMu tak terduga. Bagaimana mereka tak merindu sedang karuniaMu lebih besar dibandingkan seisi dunia ini. Setiap ampunanMu menjadi cahaya hijrah bagi kami hambaMu yang pendosa ini.
Rabb sayang..kami memohon keistiqamahan di jalanMu, dan satukan dalam mahabbah karenaMu. Masih ragukah aku? Oh... malunya diri...
Izinkan hatiku terpaut hanya padaMu..
Jadikan Kerinduan ini menjadi hausku kala hati ini gersang akan iman,

Jadikan ketakutan kepadaMu menjadi cambukku untuk tidak bermaksiat kepadaMu... tolong Hamba ya Rabb.. tolonglah hati ini dalam merasakan manisnya mencintaiMu hingga akhir nafas ini.

Tidak ada komentar: